Minggu, 17 Mei 2009
entah kenapa, saya selalu bermasalah dengan PASSWORD yang saya gunakan dalam blog. well, biasanya saya selalu memakai password yang sama untuk semua account, which is cuma 6 karakter. alhasil ketika saya harus membuat password baru yang lebih panjang, bisa dikatyakan 90% diantaranya tidak saya ingat

dan itu berdampak pada rasa malas buat update blog karena lupa password dan berlanjut pada buat blog baru lagi lagi dan LAGI

dan ini adalah entah blog keberapa saya

well, awalnya saya buat blog ini dengan niatan pengeeen banget bisa dibaca semua orang, which is saya juga musti pake bahasa inggeris karena ga semua orang bisa bahasa indonesia *tapi ga semua orang bisa bahasa inggris juga sih ya ? hahaha

tapi, entah karena emang lagi ngga mood atau gimana, jadinya malah pake bahasa kebangsaan tercinta ini, huff .. jadi kapan go international nya ?

hehe

jadi intinya adalah, jika nantinya tidak ada update dalam blog ini, bisa dipastikan bahwa LAGI-LAGI SAYA LUPA PASSWORDNYA, hiks hiks

kedua, jika nantinya saya pake bahasa inggris dalam posting saya atau bahasa campur aduk, ya mohon maaf karena emang LAGI BELAJAR GO INTERNATIONAL ceritanya


haha,, harap dimaklumi


salam manis,
nadia

Label:

posted by nadia at Minggu, Mei 17, 2009 |

0 Comments:

Posting Komentar